Tanya Jawab

Posted by Unknown Rabu, 14 November 2012 0 komentar
Dalam rangka untuk mengatasi masalah Anda dengan cepat dan efisien, tim kami telah menyusun daftar pertanyaan teratas dari komunitas kami.

1. Apa Itu ProfitClicking dan mengapa terjadi perubahan?
ProfitClicking adalah perusahaan global dengan kepemilikan sejarah yang solid keberhasilan dan pertumbuhan. Akuisisi JustBeenPaid dengan ProfitClicking telah bekerja untuk beberapa waktu sekarang. Kami telah menyimpan informasi ini tenang pada tujuan untuk menghindari potensi rincian yang bocor ke pesaing kami. ProfitClicking membawa sebuah divisi ritel dengan model bisnis yang sudah menarik dan basis keanggotaan JBP. Diantara produk baru yang menarik adalah state-of-the-art pertukaran lalu lintas sistem yang akan memungkinkan Anda untuk terus menerima keuntungan finansial yang Anda alami dengan JustBeenPaid, Namun, model bisnis ini akan sedikit disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan bisnis kami. Produk tambahan termasuk perangkat lunak manajemen kontak, teknologi distribusi video, dan model pay-per-klik pemasaran yang lengkap akan segera hadir. Informasi lebih lanjut dan detail akan diberikan sebagai update yang diberikan.

2. Mengapa Frederick Mann pensiun?
Selama beberapa bulan terakhir, Frederick telah memiliki sejumlah program tambahan dalam pembangunan. Proyek-proyek ini sangat sejalan dengan tujuan seumur hidup dan karya Frederick. Setelah banyak pertimbangan, Frederick memutuskan untuk pensiun dari JustBeenPaid untuk memiliki waktu untuk mengalokasikan upaya ke arah proyek-proyek baru. Dia merasa sudah tiba saatnya untuk evolusi yang difasilitasi ketika ProfitClicking berusaha untuk memperoleh
JustBeenPaid. Frederick akan, bagaimanapun, akan membantu kami dengan berhasil menyelesaikan akuisisi dan implementasi ProfitClicking. Kami sangat berterima kasih atas kebijaksanaan visioner dan kepemimpinan yang telah membuka jalan bagi kita semua untuk sukses jangka panjang dalam bisnis.

3. Apakah Frederick Mann terlibat dengan ProfitClicking?

Frederick Mann telah bekerja pada penjualan JBP untuk ProfitClicking selama berbulan-bulan. Salah satu aspek dari negosiasi adalah desakan Frederick bahwa staf JBP yang ada tetap di tempat dan Eksekutif JBP yang ada mempertahankan pengawasan operasional. Berdasarkan hal ini, visi Frederick akan tetap utuh. Tidak, Frederick tidak akan menjadi bagian dari rezim ProfitClicking baru maju setelah akuisisi dan transisi ke ProfitClicking selesai Namun, ia meletakkan dasar bagi visinya untuk hidup.

4. Siapa yang memiliki ProfitClicking?
ProfitClicking dimiliki oleh sebuah perusahaan kepemilikan global internasional dengan sejarah yang solid keberhasilan dan pertumbuhan. Rincian mengenai prinsip-prinsip perusahaan individu organisasi adalah proprietary. Tim yang ada yang telah mendukung masyarakat JBP akan
mempertahankan peran dan tanggung jawab yang sama ke depan, Namun, tim ProfitClicking baru pertama akan membantu dengan selesainya akuisisi set-up dan kemudian kita akan mulai menambahkan komponen divisi baru ritel serta teknologi baru untuk situs web

5. Apakah ProfitClicking sesuai dengan berbagai komisi dan yurisdiksi?
ProfitClicking akan terus berusaha untuk menjadi sesuai ketentuan hukum di semua bidang di mana kita lakukan
bisnis, namun, seperti dengan perusahaan manapun, ini adalah proses yang berkelanjutan dan berkesinambungan. Untuk itu, kami sedang dalam komunikasi dengan berbagai organisasi untuk memastikan bahwa kita mengamati dan mematuhi semua persyaratan peraturan yang diperlukan ditetapkan oleh organisasi-organisasi. Karena ProfitClicking adalah sebuah organisasi global dan mengingat ukuran dan kompleksitas dari setiap negara di dunia, kami menyarankan bahwa setiap anggota memeriksa undang-undang dan peraturan setempat yang mengatur daerah tertentu mereka untuk memastikan persyaratan kepatuhan terpenuhi. ProfitClicking tidak bisa bertanggung jawab untuk memperoleh pernah
mengubah persyaratan untuk setiap negara. Selain itu, perlu diketahui bahwa firma hukum perusahaan kami tidak berwenang untuk memberikan nasihat hukum kepada anggota. Namun, jika Anda memiliki kepatuhan atau masalah hukum yang Anda yakini harus ditangani oleh ProfitClicking, Anda dapat menghubungi penasehat hukum kami. Semua informasi kontak dapat ditemukan pada footer website ini.

6. Sebagai anggota JBP, dan sekarang anggota dari ProfitClicking, apakah saya harus mendaftar seluruh lagi? Bagaimana cara mendaftar?

Tidak, sebagai Sebenarnya, ketika Anda pergi ke website JustBeenPaid mantan, Anda akan diarahkan ke situs web ProfitClicking baru dan diminta untuk bermigrasi informasi Anda lebih. Untuk melakukan ini, Anda hanya akan dipimpin untuk memasukkan ID anggota dan password maka pastikan informasi account Anda sudah benar. Setelah melakukan hal ini, SEMUA data Anda, akan
diarahkan ke situs baru.

7. Jika saya lupa password saya dan user ID, apa yang bisa saya lakukan untuk mengambil mereka?
Biasanya, untuk menentukan ID anggota dan password, Anda cukup klik pada URP "Lupa Password" dan ikuti petunjuk di sana. Jika tidak, berikut ini mungkin membantu:
Jika Anda lupa atau kehilangan User ID Anda, pergi ke email Anda dan semacam untuk email dari JustBeenPaid. Mencari email lama yang memberitahukan bahwa salah satu pembelian Tripler Anda diproses. Pada email yang akan menjadi nomor yang terlihat seperti ini: 5.222.081-6.467.838.
Bagian pertama dari nomor, 5222081 adalah User ID Anda. Selanjutnya, untuk mengambil kata sandi Anda, klik Login di bagian atas halaman Home dan kemudian klik Kata sandi Lupa? memasukkan User ID dan klik tombol Submit. Anda akan diemail link reset password. Setelah Anda telah menetapkan password baru Anda, Anda dapat login ke website ProfitClicking baru.

8. Apa yang terjadi dengan semua arahan lama saya?

Tidak perlu khawatir tentang arahan Anda miliki di sistem sebelumnya. Bila Anda memasukkan informasi Anda ke situs ProfitClicking baru, semuanya akan bermigrasi lebih, termasuk arahan Anda.

9. Apakah semua dll halaman afiliasi kami akan harus bisa berubah oleh kami?
Tidak perlu khawatir tentang kembali ke semua halaman lama Anda JBP afiliasi dan spanduk untuk membuat perubahan karena staf ProfitClicking telah bekerja keras selama berbulan-bulan mengurus itu untuk Anda! Selama periode waktu, Anda akan dapat mengakses situs pemasaran baru Anda dan dari sana akan memiliki akses ke hampir 100 pra-dibuat spanduk, halaman splash, arahan
halaman dan halaman penjualan. Menjaga mata Anda keluar untuk pengumuman mengenai hal ini sangat
segera

10. Mengapa kita memiliki tanda up pin, apa yang akan dipergunakan untuk?
Kami meminta bahwa Anda membuat kode unik 4-6 digit yang akan digunakan sebagai ukuran keamanan ketika meminta bantuan dari Support dan akses ke akun Anda diperlukan dalam rangka bagi mereka untuk membantu Anda. Mengklik Profit didedikasikan untuk meningkatkan bar dengan dukungan yang Anda terima pada website baru kami.

11. Apakah kita mendanai dengan cara yang sama dalam JBP?
Ya, saat ini, tidak akan ada perubahan pada cara Anda dana account Anda dalam ProfitClicking.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tanya Jawab
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://megaprofitclick.blogspot.com/2012/11/dalam-rangka-untuk-mengatasi-masalah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of profitclicking.